Pengendara Motor di Gowa Tewas Terseret Truk Bermuatan Tanah Sejauh 22 Meter

Tabrakan maut di Jalan Poros Kampili, Dusun Parappunganta, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (25/8/2020).

Tabrakan maut di Jalan Poros Kampili, Dusun Parappunganta, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (25/8/2020).

ads

Tajukutama.com, Gowa – Kecelakaan maut kembali terjadi di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Soul GL dan Mobil truk Toyota Dyna, akibatkan satu korban tewas terseret truk 22 meter.

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Mustari mengatakan Insiden yang merenggut nyawa tersebut terjadi di Jalan Poros Kampili, Dusun Parappunganta, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (25/8/2020).

Pengemudi Mobil Dump Truk Toyota Dyna DW 8406 BV yang bermuatan tanah diketahui seorang pria bernama Anwar umur 22 tahun yang beralamat Desa Gentung Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa.

ads

Sementara pengemudi sepeda motor Yamaha Mio Soul GT DD 3766 LM seorang perempuan berstatus pelajar inisial NS usia 15 tahun, beralamat Dusun Bangkala, Desa Jenemadingin, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

“Akibat kecelakaan NS mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas dan memar pada mata kanan dirawat di Puskesmas Kampili dan rujuk ke RSUD Syek Yusuf Gowa,” kata Mustari.

Tak sendirian, NS berboncengan dengan H 41thn, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Dusun Bangkala, Desa Jenemadingin, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

“Korban H mengalami luka parah kondisi badan hancur terburai dan Meninggal dunia di TKP,” jelas Mustari dalam keterangannya.

Kronologi

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi disekitar TKP Mobil Dump Truk Toyota Dyna bergerak dari arah timur ke barat tiba di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT dari arah barat ke timur.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut Korban H terlempar ke Ban belakang sebelah kanan dan terlindas oleh mobil Dump Truck Toyota Dyna tersebut dan korban terseret sejauh 22 meter yang mengakibatkan korban H luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Barang bukti diamankan di lokasi, satu unit Mobil Dump Truk Toyota Dyna No. Pol.  DW 8406 BV, SIM B I dan STNK dan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT No. Pol.  DD 3766 LM.

ads

Video

Comment