Naas, IRT Tewas Seketika Saat Tertabrak Truk Dump di Jalan Poros Kampili Gowa

ads

Tajukutama.com, Gowa – Kecelakaan maut terjadi di dusun Parapunganta Desa Kampili Kabupaten Gowa, Selasa (25/08/2020).

Informasi beredar bahwa, kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk dump.

Kali ini merenggut nyawa seorang Ibu Rumah Tangga bernama Hasniah (41) warga Dusun Bangkala, Desa Jenemadingin Kecamatan Pattallassang Gowa.

ads

Diketahui, saat itu korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Nur Sakinah (15), warga Dusun Bangkala, Desa Jenemadingin, Kecamatan Pattallassang, Gowa.

Korban pada posisi dibonceng dan sepeda motor korban melaju dari arah barat ke timur, saat sampai di lokasi kejadian yakni di Jalan Poros Kampili, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan mobil dump truk, yang melaju dari arah timur ke barat.

Akibatnya, korban Hasniah terlempar tepat ke ban belakang sebelah kanan dump truk dan terseret sejauh 22 meter.

“Korban mengalami luka luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementata Nur Sakinah mengalami luka terbuka pada kepala dan dirawat di Puskesmas Kampili lalu dirujuk ke RSUD syekh Yusuf Gowa,” kata Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari kepada wartawan sesaat lalu.

Sementara itu kendaraan Dump Truk bernomor Polisi DW-8406-BV yang dikemudikan oleh Anwar (22) merupakan warga Desa Gentungan, Kecamatan Bajeng barat, Gowa dan kini telah diamankan di Mapolres Gowa

Saat ini, insiden maut sedang dalam penanganan Satlantas Polres Gowa, kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai korban bernomor polisi DD-3766-LM

 

ads

Video

Comment