Pangkoopsau II Terima Kunjungan Komandan Lantamal VI Makassar

ads

Tajukutama.com, MAKASSAR – Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. didampingi Aspers Kas Koopsau II Kolonel Nav Insan Nanjaya, S.H., M. Avn Mgt dan Asintel Kas Koopsau II Kolonel Sus Sukahar Adhi, menerima kunjungan Danlantamal VI Makassar Laksmana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP yang didampingi oleh Wadanlantamal Kolonel Mar J. Rudy Sulistyono, di Ruang Audiensi Koopsau II, Makassar, Senin (24/8/2020).

Kunjungan Danlantamal dan Wadanlantamal ini, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Danlantamal dan Wadanlantamal yang baru, juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

ads

Serta meningkatkan kerja sama serta memperkuat Sinergitas antara Koopsau II dan Lantamal VI Makassar, sehingga koordinasi dan kerja sama antara satuan-satuan Angkatan Udara dan Angkatan Laut yang ada di wilayah Makassar Sulawesi Selatan tetap terjaga dengan baik.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat, baik Pangkoopsau II maupun Danlantamal VI Makassar sepakat secara terus menerus meningkatkan kerjasama antara kedua institusi.

Utamanya dalam hal pelaksanaan latihan baik yang dilaksanakan oleh Koopsau II maupun oleh Lantamal VI Makassar. Pertemuan yang berlangsung akrab diakhiri dengan acara foto Bersama.

ads

Video

Comment