Mahasiswi Unismuh Ginal Afafah Raih Runner Up 4 Putri Duta Kampus Sulsel

Ginal Arafah, Mahasiswi Jurusan Budidaya Perairan, Fakultas Pertanian Unismuh (foto:ist)

ads

Tajukutama.com, Makassar – Ginal Afafah, mahasiswi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berhasil meraih Runner UP 4 pada pemilihan Putri Duta Kampus Sulawesi Selatan 2020.

Pemilihan yang digelar Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel yang puncaknya berlangsung di Mall Pinisi Point Makassar, Senin (24/8/2020).

Kegiatan tersebut belangsung empat hari dimulai sejak 21 hingga 23 Agustus 2020. Ginal Afafah, tampil dengan membawakan bakat tarian yang sangat mewah dan memiliki kepercayaan kuat di hadapan para audiens.

ads

Wanita berusia 19 tahun ini merupakan salah satu perwakilan dari kabupaten Gowa. Ia selalu tampil dengan penuh percaya diri, karena keinginannya menjadi rol model untuk banyak orang.

Ginal Afafah mengaku tak menyangka akan menjadi salah satu Runner UP pada pemilihan Putri Duta Kampus Sulawesi Selatan 2020.

“Sejujurnya terasa seperti mimpi bisa menjadi salah satu runner up duta kampus sulawesi selatan 2020, tapi saya sangat senang karena bisa menerima penghargaan,” kata Ginal, Senin (24/8/2020).

Atas prestasi yang diraihnya, mahasisiwi jurusan Budidaya Perairan Fakultas Pertanian Unismuh ini tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terimahkasihnya.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih dengan tulus kepada kedua orang tua saya, teman teman dan hasil ini adalah untuk kalian semuanya,” tuturnya.

“Tanpa kalian, mungkin saya tidak akan seperti sekarang. Saya akan selalu menginginkan yang tidak pernah melupakan akarnya dan terus bekerja keras,” terang Ginal, tambahnya.

ads

Video

Comment