Video Wanita Berhijab Lumpuhkan Lawan Tanpa Disentuh, Ayu Anjani & Ferry Maryadi Berkomentar Heboh

Ayu Anjani & Ferry Maryadi Berkomentar Heboh video pertunjukan beladiri (foto;edt)

Ayu Anjani & Ferry Maryadi Berkomentar Heboh video pertunjukan beladiri (foto;edt)

ads

Tajukutama.com – Heboh video seorang perempuan berhijab memperlihatkan pertunjukan jurus beladiri yang sakti membuat lawan jatuh terlempar tanpa menyentuhnya.

Video yang berdurasi 30 detik itu, terlihat sejumlah pria mencoba menyerang perempuan tersebut dari berbagai arah. Namun dari sekian banyak yang menyerang tak ada yang berhasil menyentuh perempaun itu.

Di tengah-tenagah pertunjukan itu, terdengar suara pria yang meminta untuk menyerang perempuan tersebut.

ads

“Ayo serang, serang,” terdengar suara pria yang diduga pelatih beladiri itu.

Suara pria lainya juga mengatakan.

“Pelatihnya diam aja,” kata pria itu yang sedang merekam video pertunjukan tersebut.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, hanya menggerakan kedua tangannya ke arah lawan tanpa disentuh langsung jatuh terlempar.

Diserang secara bertubi-tubi dari berbagi arah, tapi perempuan yang tampil dengan pakain sederhan itu tampak santai tak bergerak banyak menghadapi serangan dari lawan.

Dibandingkan dengan sejumlah pria yang mencoba menyerang perempuan tak kelihatan wajahnya itu. Meraka (pria) terlihat mengeluarkan berbagai jurus atau gerakan untuk melawan, tapi tak satu orang pun berhasil.

Pria yang tampil kompak mengenakan kopia, satu diantaranya yang terlihat memaksakan mencoba menyetuh perempuan berhijab berwarna hijau tua itu tiba-tiba terlempar dan tak sadarkan diri.

Hingga akhirnya, perempuan mengenakan pakai berwana merah langsung menolongnya.

Dalam video yang diunggah akun instagram, @fakta_indo dikutip pada Minggu (23/8/2020) itu belum diketahui pasti kapan dan dimana lokasi aksi pertunjukkan beladiri itu digelakkan.

Hingga tulisan ini diterbitkan kolom komentar dari unggah @fakta_indo itu terlihat Ayu Anjani mengomentari video pertunjukan aksi beladiri tersebut.

ads

Video

Comment