Gerak Cepat LPBI NU Kota Makassar Bantu Korban Kebakaran di Pannampu

LPBI NU Kota Makassar bantu korban kebakaran di Pannampu

LPBI NU Kota Makassar bantu korban kebakaran di Pannampu

ads

Tajukutama.com, Makassar – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar DR. Kaswad Sartono, mengapresiasi gerak cepat pengurus Lembaga Penanggulangan Bencana Indonesia (LPBI) NU Kota Makassar yang peduli korban Kebakaran di belakang pasar Pannampu Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Gerak cepat pengurus LPBI Kota Makassar bersama Ketua NU Makassar, Sekertaris Usman Sofyan dan Bendahara H. Hasnawi Makkatutu serta sejumlah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU langsung mengunjungi korban kebakaran dan menyerahkan sejumlah bantuan kepetugas posko Induk Peduli Kebakaran Pannampu.

Sekertaris LPBI NU Kota Makassar Taufik Manji dan pengurus LPBI lainnya mengaku segera membuat posko peduli Korban Kebakaran di Sekretariat PCNU Makassar di Jl. Darul Ma,Arif Makassar.

ads

“Jika ada sahabat yang ingin membantu, silahkan ke Posko, kami siap layani,” ujar Taufik Manji.

Sebagai wujud kepedulian dan respon cepat, Kaswad menginstruksikan kepada semua Pengurus NU, dari Cabang, Kecamatan (MWC) hingga pengurus ditingkat ranting kelurahan untuk ikut bergerak peduli.

Di lokasi kebakaran, Kaswad juga mendoakan para korban kebakaran dan memberi pesan jika musibah kebakaran ini adalah ujian Allah SWT yang harus diterima dengan sikap sabar.

“Insya Allah, semoga keadaan bisa cepat pulih dan lebih baik,” harap Kabid Haji ini

ads

Video

Comment