73 Program Terealisasi Selama 10 Bulan, PCNU Kota Makassar Banjir Pujian

Orientasi Peningkatan Manajemen Organisasi PCNU Kota Makassar di Hotel Jolin, Sabtu (22/8/2020).

ads

Tajukutama.com, Makassar – Sepuluh bulan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar masa khidmat 2019-2024 menjalangkan kepengurusan terhitung sejak dilantik pada 21 Oktober 2019 lalu.

“Alhamdulillah selama 10 bulan kepengurusan PCNU kota Makassar, sudah 73 program yang telah dilaksanakan,” kata Sekretaris PCNU Kota Makassar, Usman Sofian dalam acara Orientasi Peningkatan Manajemen Organisasi di Hotel Jolin, Sabtu (22/8/2020).

Kendati demikian, Usman Sofian mengatakan, bahwa pencapaian tersebut berkat dari kekutan dan kekompakan para pengurus dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya untuk jam’iyah.

Mendengar itu, Ketua Tanfziah PWNU Sulsel Dr. KH. Hamzah Harun Al Rasyid, menyampaikan apresiasi dan pujiannya kepada PCNU kota Makassar.

ads

“Kita berharap PCNU Kota Makassar dapat menjadi contoh bagi pengurus cabang NU di Sulsel,” tutur Dr.¬† Hamzah Harun, dalam sambutanya.

Serupa juga disampaikan, Rois Syuriah PCNU Kota Makassar Dr. KH.Baharuddin yang mengaku selama menjabat Rois Syuriah, baru kali ini ia menyaksikan semangat organisasi yang luar biasa.

“Kita mengapresiasi kerja-kerja pengurus Cabang yang kreatif dan terus bergerak melaksanakan program organisasi,” terang Gurutta, sapaan akrabnya.

Pada acara orientasi tersebut dihadiri Pengurus Syuriah dan Tanfidziah PCNU Kota Makassar, Lembaga, Lajnah, Banom dan 15 pengurus MWC tingkat kecamatan se Kota Makassar.

Diakhir acara pembukaan diserahkan piagam penghargaan dan Cindramata oleh Anregurutta Dr. KH. Baharuddin  kepada Ketua PWNU Sulsel Dr. KH. Hamzah Harun Al Rasyid.

ads

Video

Comment