Nikita Mirzani Bilang Norak saat Tumpangi Mobil Baru Hotman Seharga 3,1 Milyar

Nikita Mirzani

ads

Tajukutama.com – Tak mengeherankan, jika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengabarkan dirinya baru saja membeli mobil baru.

Pria yang tipikalnya memang senang mengoleksi sejumlah mobil mewah itu kini memiliki MPV (multipurpose vehicle) baru dari merek Lexus.

Mobil baru yang dikabarkan Hotman Paris diunggah di akun Instagram pribadinya,@hotmanparisofficial.

ads

Dalam video unggahnya itu, terlihat kondisi interior masih terbungkus plastik, Hotman mulai mencoba menggunakan mobil barunya ditemani oleh artis  Nikita Mirzani.

Nikita yang mengenakan jaket berwarna putih terlihat begitu terpesona dengan MPV baru Hotman.

Dalam narasi video tersebut dituliskan, keduanya sedang menjalankan pekerjaannya. Sebelum itu, Hotman menyebutkan kalau Nikita lagi kangen.

Nikita kangen Hotman setelah enam bulan tidak bertemu! Hotman dan Nikita kerja pagi di hari libur kamis pagi: TV syuting,” tulis Hotman pada Kamis (20/8/2020).

Dalam video tersebut, Nikita mengaku norak dengan kecanggihan dan kenyamanan mobil baru Hotman.

“Aku lagi norak ini, lho. Abang Hotman baru beli mobil Rp3,1 miliar, lexus terbaru yang kayak Alphard,” kata Nikita.

Hotman pun menawari Nikita untuk mencoba jalan-jalan dengan mobil barunya itu.

“Kita mau kemana nih pakai mobil gue?” tanya Hotman yang menggunakan masker N95 dan face shield.

“Terserah abang dah. Abang kaya, makin kaya nih abang,” jawab Nikita sambil memuji dan bersandar ke bahu sang pengacara.

Hotman pun memperlihatkan kecanggihan dari mobil barunya tersebut.

“Soalnya kita kemana ngapa-ngapain pun supir enggak bisa lihat,” ucap Hotman.

Ia pun memamerkan kaca pembatas antara kabin supir dan penumpang yang sangat canggih. Kaca tersebut bisa dibuka-tutup serta diburamkan secara praktis lewat tombol di bangkunya.

“Jadi, enggak usah capek-capek lagi cari hotel,” imbuh Hotman.

“Tinggal ditemplok ya! Haha,” balas Nikita sambil memeluk Hotman. Hotman pun berteriak ‘ah, takut!’ seraya tertawa.

Nikita yang masih terpukau mencoba mengeksplorasi fitur lain di dalam mobil itu, termasuk lemari pendingin di bagian bawah kursi.

“Bagus lho ini. Bener deh, tapi mahal banget, bang. Mahal banget Rp3,1 miliar,” komentar Nikita.

“Alphard aja cuma Rp1,2 miliar,” timpal Hotman.

ads

Video

Comment