Karo Provos Div Propam Mabes Polri Apresiasi Kepedulian Kasat Lantas

ads

Tajukutama.com, PINRANG – Karo Provos Divisi Propam Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Ramdani, S.IK, MH memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas Polres Pinrang atas aksinya pada tanggal 14 agustus 2020 kemarin.

Diketahui, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE, MM membagikan bendera beserta tiang secara gratis kepada masyarakat kurang mampu di Lingkungan Ammasangan, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Kasat Lantas Polres Pinrang menyampaikan, pembagian bendera merah putih tersebut adalah wujud kepedulian Polri untuk mengingatkan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme serta cinta tanah air dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Tahun 2020 ditengah wabah pandemi Covid-19.

ads

“Saat berpatroli, saya melihat masih ada beberapa rumah warga yang belum memasang bendera merah putih karena mereka tidak mempunyai bendera, maka dari itu saya berinisiatif untuk memberikannya, bahkan ada warga yang seumur hidupnya baru kali ini memasang bendera,” kata AKP Dharmawaty.

Sementara itu, Karo Provos Brigjen Pol Ramdani, S.IK, MH menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang bisa dijadikan contoh dan pembelajaran bagi masyarakat indonesia akan kesederhanaan dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia.

“kemerdekaan dirayakan tidak mesti harus bermewah mewahan tetapi juga dapat dilakukan dengan cara yang sederhana , seperti yang dilakuka oleh AKP Dharmawaty,” Ujarnya saat dikonfirmasi via telepon seluler, Jumat (21/8/2020)

ads

Video

Comment