Viral Ayah Cabuli Anak Tiri, Direkam Lalu Video Disebar untuk Cari Mangsa Baru

Ilustrasi cabul

ads

Tajukutama.com, P0norogo – Seorang ayah di Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mencabuli anak tirinya. Kasus tersebut terungkap usai video aksi pencabulannya viral di jagat maya.

Tersangka pelaku, M (29) sengaja merekam ketika dia mencabuli anak tirinya untuk mencari mangsa baru. Video tersebut kemudian akan digunakan untuk mencari calon korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Ponogoro AKBP Mochamad Nur Aziz. Ditambahkan bahwa video rekaman pencabulan tersebut juga disebar  ke anak di bawah umur.

ads

“Dari keterangan yang kami gali, memang pelaku ingin mencari mangsa lain.Caranya dia sengaja merekam dan mengirimkan hasil videonya cabul dengan anak tirinya kepada seorang anak di bawah umur lainnya,” kata Nur Aziz dikutip kompas.com, Kamis (19/8/2020).

Ke polisi, tersangka M mengaku hanya menganiaya satu korban, yakni anak tirinya yang masih berusia 12 tahun.

Tindakan pelaku terungkap usai video cabul itu diputar oleh seorang pria dan seorang gadis di bawah umur. Setelah diselidiki, ternyata pria dalam video tersebut adalah M dan anak tirinya.

Dari hasil penyidikan, perbuatan bejat ini bermula setelah tersangka M menikahi ibu kandung korban pada akhir tahun 2019 lalu.

Diduga M mulai menganiaya anak tirinya sejak awal Januari 2020 hingga kasus ini diungkap Satreskrim Polres Ponorogo.

Tersangka M didakwa melanggar UU Perlindungan Anak dengan mengundang dan mengajak anak berhubungan badan dengan pidana kurungan maksimal 15 tahun penjara.

Tak hanya itu, tersangka M juga didakwa dengan UU ITE karena menganalisa konten video cabul dengan hukuman penjara maksimal enam tahun.

ads

Video

Comment