Apel Besar Gerakan Pramuka, Gubernur Sulsel Resmikan Jurnal Tamalate Pertama di Indonesia

Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel,  Nurdin Abdullah juga meresmikan jurnal Tamalate yang merupakan pertama di Indonesia

Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel,  Nurdin Abdullah juga meresmikan jurnal Tamalate yang merupakan pertama di Indonesia

ads

Tajukutama.com, Makassar – Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel memimpin apel besar HUT Ke-59 Gerakan Pramuka dilapangan rumah jabatan Gubernur, Selasa (18/8/2020).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menekankan agar pramuka senantiasa terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan dirgahayu Gerakan Pramuka yang ke-59 tahun. Semoga pramuka terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara. Dan apa yang dilakukan pada kesempatan ini mendapatkan ridho Allah SWT,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel,  Nurdin Abdullah juga meresmikan jurnal Tamalate yang merupakan pertama di Indonesia.

ads

Sementara itu Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo mengaku salah satu tugas dari pramuka adalah menjaga generasi saat ini agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Sebagai organisasi besar,Pramuka juga berperang menjaga generasi saat ini agar terhindar dari bahaya narkoba dengan berbagai kegiatan yang positif dan produktif,” ungkapnya.

Ia menyebutkan Jurnal Tamalate yang diresmikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah adalah yang pertama di Indonesia.

“Sebuah kehormatan pada hari ini Jurnal Tamalate diresmikan langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang merupakan pertama di Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui pada HUT Ke-59 Gerakan Pramuka juga dihadiri  Wakil Gubernur sulsel Yang juga Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Harian Gerakan Pramuka Haris Yasin Limpo, dan pengurus Gerakan Pramuka Sulsel lainnya.

ads

Video

Comment