Bersama Komantab, Danrem 023/KS Peringatan HUT RI Ke-75 di Pulau Poncan

ads

Tajukutama.com, SIBOLGA — Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM bersama Komunitas Menjaga Pantai Barat (KOMANTAB) dan Forkopimda Kota Sibolga melaksanakan Pengibaran Bendera di Pulau Poncan, Senin (17/08/2020).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH., MM sebagia Irup pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-75 Tahun yang dilaksanakan bersama Forkopinda Kota Sibolga dengan Komunitas Menjaga Pantai Barat (KOMANTAB) di Pulau Poncon dilaksanakan dengan sederhana tetapi hikmat.

ads

Dalam kesempatan ini Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,MM mengatakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 kali ini berbeda seperti biasanya dilaksanakan di lapangan kali ini dilaksanakan di Pulau Poncon dengan tujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme, cinta alam, dan profesionalisme.

Selanjutnya juga bertujuan untuk menggalakkan kegiatan menjaga, melestarikan dan mencintai laut mengingat wilayah Indonesia sebagian besar adalah laut dan kekayaan alam yang dimiliki Indonesia sangatlah besar, terang Danrem.

Dihadiri Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM antara lain walikota Sibolga Bapak Syarfi Hutahuruk, Dandim 0211/TT Letkol Dadang Alex, Danlanal Sibolga, Kapolres Sibolga.  (Surbakti)

ads

Video

Comment