Kapolres Pangkep Berbagi ke 2 Panti Asuhan

ads

Tajukutama.com, Pangkep – Memanfaatkan hari Libur, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji bersama Kasat Binmas AKP Mahmud Yunus, melaksanakan Bakti Sosial di 2 (dua) lokasi Panti Asuhan, Sabtu (15/8/2020)

Lokasi pertama Kapolres Pangkep serahkan 500 Kg beras ke panti asuhan Aisyah di Kelurahan Pundata Baju, Kecamatan Labakkang.

Kemudian kedua panti asuhan Muhammadiyah Putra diserahkan 250 Kg beras terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

ads

Kedatangan Kapolres disambut oleh pengurus panti asuhan dengan penuh hangat dan antusias oleh pengurus dan anak-anak yang berada di panti asuhan

AKBP Ibrahim mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai rasa syukurnya. Ia berharap bantuan beras dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan tengah pandemi.

“Jangan pernah berkecil hati karena kalian anak yatim piatu. Tetap semangat, rajin belajar, dan gapailah cita-cita kalian. Jangan pernah berputus asa dan yang paling penting hormat kepada bapak ibu pengasuh, serta menghadapi wabah Covid-19 ini agar tetap menjaga kesehatan, jaga kebersihan, tetap pake masker,” ujar Ibrahim.

ads

Video

Comment