Cegah Penularan Covid-19, Polsek Lilirilau Himbau Pengunjung Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

ads

 

Tajukutama.com, Soppeng — Pemerintah Kabupaten Soppeng berlanjut dengan penerapan pendisiplinan pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19.

Menindaklanjuti hal itu, jajaran Polres Soppeng melakukan kegiatan dalam wilayah hukumnya menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka upaya memutus mata rantai Penularan Covid-19.

ads

Kini Polsek Lilirilau melaksanakan kegiatan di tempat berkumpulnya masyarakat di Pasar Sentral Cabbenge, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, 27 Juli 2020.

“Penggunaan One Gate di Pasar Cabbenge ini, untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memutus mata rantai Covid-19,” kata Kanit Provos Polsek Lilirilau, Aipda Syafruddin, SH.

Kegiatan ini, kata Kanit Provos ini, masyarakat dihimbau, yang masuk dan keluar di Pasar Sentral Cabbenge melalui satu pintu (One Gate) yang telah ditentukan.

“Pengunjung pasar bisa terpantau untuk mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan, mengenakan masker dan menjaga jarak serta mengedukasi warga agar bisa memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan Operasi Gabungan tersebut dipimpin oleh Kanit provos Polsek Lilirilau Aipda Syafruddin, S.H. bersama gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Disperindag dan Dinas kesehatan.

Sebelum dan setelah pelaksanaan Operasi, Kanit Provos Polsek Lilirilau, Aipda Syafuddin, S.H., memberikan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) kepada Personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dan selanjutnya menuju pos yang telah ditentukan. (usa)

ads

Video

Comment