UPDATE 14 Juli : Bertambah Empat Pasien Sembuh, Enam Positif Covid – 19

ads

 

Tajukutama.com, Soppeng — Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk Penanganan Covid-19 Dra. Suriasni mengungkapkan, jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 hingga Selasa (14/7/2020) mencapai 40 orang.

Berdasarkan data pemerintah, terdapat penambahan 4 pasien Covid-19 yang sembuh dalam 24 jam terakhir. “Kasus sembuh dilaporkan sebanyak 4 sembuh, sehingga totalnya menjadi 40 sembuh,” ujar Suriasni dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp, Soppeng, Selasa Malam.

ads

Selain itu, Suriasni juga melaporkan terjadi penambahan kasus baru pasien positif virus corona sebanyak 6 orang. Sehingga, total kasus di Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 39 orang. Kemudian, belum ada penambahan kasus meninggal dunia akibat Covid-19 masih tetap sebanyak 5 orang. Dengan demikian, total pasien meninggal dunia akibat Covid-19 mencapai 5 orang.

Sementara, pasien berstatus orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 69 orang sudah selesai pemantauan dinyatakan sehat dan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 36 orang, meninggal 2 orang. Adapun penyebaran virus corona di Kabupaten Soppeng telah tersebar di 8 Kecamatan pungkasnya. (Redaksi)

ads

Video

Comment