Terkait Kasus Sengketa Tanah, Yusuf Rajab Apresiasi Keputusan Hakim Pengadilan

ads

Tajuk Utama, MAKASSAR¬†— Terkait Kasus Sengketa Tanah yang telah dilakukan pengugatan selama kurang lebih 1 Tahun dengan Nomor: 317/Pdt.G/2018/PH.Mks Hari/Tanggal Senin 01 Oktober 2018.

Akhirnya, Selasa (15/10/2019) Pengadilan Negeri Makassar I A, memutuskan Tolak gugutan pihak Sugianto Halim yang telah mengajukan gugutan kepada 18 Tergugat, dengan pengacara Otto de Ruiter, SH.

Sementara Pengacara Yusuf Rajab mengatakan sangat mengapresiasi Pengadilan Negeri yang telah mengambil keputusan yang tepat.

ads

“Kemenangan yang hakiki yang saya telah miliki suatu kebanggaan, Bintang Keadilan kantor Hukum Yusuf Rajab, alhamdulillah hari ini persidangan hakim mulia, dimana menolak gugutan Sugianto Halim dan kuasanya Otto de Ruiter, SH. oleh karena itu saya apresiasi Pengadilan Negeri Makassar yang sangat Benar melakukan keadilan Hukum,” ujatnya

Lanjut, “dan saya puas, Pengugat Sugianto Halim yang membeli tanah dari Bombong yang mengaku Ahli waris Deja tidak memiliki hak apapun, karena hak rinci tersebut sudah dimusnahkan oleh persidangan berdasarkan keputusan pidana. Inilah yang saya tunggu ternyata hakim memutuskan kebenaran yang seadil adilnya,” Kata Yusuf Rajab

“Saya ucapkan terima kasih semoga keadilan di Indonesia ini bisa didapatkan yang sebenarnya,” tutupnya. (AW)

ads

Video

Comment