Terkait Tiang Listrik Nyaris Roboh, Menejer Jaringan UP: Hari Rabu Ini Akan Kita Perbaiki

ads

Tajuk Utama, Karo —Terkait tiang listrik yang mau tumbang di Jalan Ujung (Tangkulen) Berastagi yang mengancam keselamatan masyarakat dalam minggu ini akan di perbaiki atau di ganti.

Hal tersebut di katakan Menejer Jaringan UP Antoni Damanik yang berada di kantornya saat dikonfirmasi Tajukutama.com, Senin (14/10/2019) mengatakan laporan tentang tiang listrik baru hari ini, saya terima laporan tersebut dari kepala Cabang Berastagi Kabupaten Karo, bahwa ada tiang yang mau tumbang di jalan udara ujung Berastagi, tapi tiang tersebut masih katagori di bawah 15 derajat atau belum berbahaya kali, tapi kalau sudah di atas 15 derajat itu sangat berbahaya.

Tambah, Antoni Damanik tapi walau pun masih dibawah 15 derajat kami akan segera menindak lanjuti laporan tersebut, bahkan hari ini pun langsung saya sampaikan tadi sama pimpinan agar tiang tersebut segera di tindak lanjuti, tapi untuk perbaikan nanti, kita pun harus membuat surat pemadaman dulu, nanti kalau langsung kita padankan kan jadi simpang siur nanti.

ads

Lanjut “Untuk mangganti tiang tersebut pun, kita harus mencari lobang yang baru lagi, itu makanya kita pun harus bersabar juga, pokoknya dalam minggu ini, mudah mudahan sudah terealisasi nanti,” katanya.

“Karena hari Rabu ini, di daerah tersebut ada pemadaman, jadi sekalian lah nanti di perbaiki sekalian biar jangan dua kali pengerjaannya,” jelasnya. (Surbakti)

ads

Video

Comment