Meriahkan HUT Oeang Ke-73, Bea Cukai Malili Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Di Palopo

ads

PALOPO,Tajukutama,– Menyambut HUT Oeang yang ke -73, beberapa Instansi keuangan menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga di Halaman Kantor Pelayanan Pajak Kota Palopo. Senin, 8 Oktober 2019. Sekira pukul 16:00 Wita.

Pada HUT Oeang ke -73 ini Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kota Palopo Palopo, sebagai tuan rumah mengisiasi sebanyak 6 cabang olahraga yang di perlombahkan dan di perlombakan 10 istansi pengelolah keuangan di Kota Palopo.

Kepala KPP Kota Palopo, Khris Rolanto, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program tahunan yang memperebutkan satu piala bergilir.

ads

“Ini agenda kita setiap tahun, dengan tujuan Bersinergi di antara instansi yang bergerak di bidang Keuagan. Jadi misi utamanya adalah Sinergi, kerja Sama menigkatkam kerja sama antar instansi,” ujarnya

Ia menjelaskan bahwa puncak Hari Oeang Pada tanggal 30 mendatang dimana hari itu akan dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

” Jadi Ini berlaku untuk sampai tanggal 30, nanti akan ada pemberian hadiah dan sebagainya, ini masih dalam rangkaian pembukaan,” bebernya

Kepala Sub. Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC Tipe Madya Pabean C Malili, Budiman, mengatakan pihaknya baru kali pertama bergabung dalam kegiatan ini, dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut

Diketahui, Kegiatan pembukaan pekan olahraga itu dihadiri Kepala Sub. Seksi Penindakan dan Penyidikan DJBC Tipe Madya Pabean C Malili, Budiman, Pimpinan Cabang Bank BRI ,Doddi Sumahardi, Kepala Cabang Bank Mandiri Palopo , Nurhidayat, Manager Jiwasraya Palopo, Husain, Pimpinan Taspen (Persero) Palopo, Hasrul Anwar, Perwakilan, Kepala Kantor KPKNL, Yakub, Kepala Cabang Pegadaian Palopo, Trisulo Wibowo, Plh Kepala Kantor KPPN Palopo, Marsaman serta Perwakilan Bank BNI Cabang Palopo. (fajrin)

ads

Video

Comment