Jumat Berkah, Penggerak PKK Berbagi Rezeki Nasi Kotak

ads

Tajuk Utama, TALLO — Ini gerakan Jumat Berkah ala Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Tallo. Anggota Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Tallo membagikan nasi kotak kepada warga dipemukiman sekitar Kanal Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Jumat (11/10/2019).

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tallo, Habriah Wahab di dampingi TP PKK 15 Kelurahan se-Kecamatan Tallo, mengatakan nasi kotak tersebut, antara lain dibagikan kepada para tukang becak, tukang sapu, dan warga dipemukiman sekitar Kanal Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo. Gerakan Jumat Berkah yang dilakukan tim penggerak PKK Kecamatan Tallo ini membagikan sebanyak 100 nasi kotak

“kegiatan ini akan terus dilakukan setiap bulan pada hari Jumat pekan pertama,” kata Habriah Wahab

ads

Menurut dia, lokasinya tidak hanya di pemukiman saja, tetapi akan berpindah-pindah sesuai kebutuhan sehingga masyarakat lain juga ikut merasakan.

“Kegiatan ini sebagai kepedulian tim penggerak PKK Kecamatan Tallo terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Ia menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bisa diterima masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TP PKK sekecamatan Tallo, yang sudah mempunyai inisiatif luar biasa ini. Intinya kami berbagi supaya semua aktifitas dan kegiatan yang dilakukan itu bisa menjadi manfaat dan berkah bagi semuanya,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini intinya untuk menjalin kebersamaan. Kebersamaan ini merupakan salah satu kepedulian yang dapat dilakukan agar bermanfaat bagi masyarakat. (*)

ads

Video

Comment