Persiapkan Atlit Berprestasi, Ini Kata Ketua Pelatda Porwil Koni Prov Babel

ads

Tajuk Utama, Pangkalpinang – Dalam rangka mempersiapkan atlit berprestasi di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke-X di Bengkulu, Komite Olahraga Nasional Indonesia.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pemusatan latihan untuk 117 atlet yang akan ikut di Porwil X di Bengkulu. Demikian disampaikan Ketua Pelatda Porwil Koni Provinsi Babel, Yasir saat dikonfirmasi melalui WA nya, Sabtu (5/10/2019).

“Ada 117 atlet yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Porwil X di Bengkulu, saat ini sudah mengikuti pemusatan latihan,” ungkap Yasir.

ads

Yasir juga menjelaskan para atlet yang mengikuti pemusatan latihan dengan sebaran, biliar di Jakarta, tinju di Garut Jawa Barat, sepak bola di Bandung dan volly di Jogja. “6 cabang olahraga lain semua pemusatan latihannya di Pangkalpinang kecuali panjat tebing di desa Terentang Kabupaten Bangka tengah,” tegasnya.

Selanjutnya, Ia juga menyebutkan untuk pemeriksan kesehatan para atlet sudah kita lakukan pemeriksaan dan akan ada tahap kedua sebelum keberangkatan ke Porwil X di Bengkulu nanti.

“Tahap pertama sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan dari semua atlet oleh dokter, dan tahap ke-2 akan dilakukan pemeriksaan 2 minggu sebelum keberangkatan,” jelasnya.

Sebagai Ketua Pelatda Porwil Koni Babel kami berharap atlet yang sudah mengikuti pemusatan latihan mampu memberikan kontribusi positif di berbagai cabang olahraga yang diselenggarakan, target kita harus meraih medali dan mengharumkan nama Provinsi Babel di kancah Porwil X di Bengkulu.

“Kami berharap para atlet bisa meraih medali dan mengharumkan nama Provinsi Babel di ajang Porwil X nanti”, Pungkasnya. (*)

ads

Video

Comment