HUT ke 74, Kapolsek Bontomarannu Datangi Koramil Berikan Suprise

ads

Tajukutama, GOWA – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa AKP Syarifuddin, mendatangi Koramil 1409 – 03 Bontomarannu dan menemui langsung Danramil 1409 – 03 Bontomarannu Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya, Jum’at (04/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu memberikan informasi kepada Danramil bahwa, akan adanya warga Bontomarannu yang hendak geruduk Koramil 1409 – 03 Bontomarannu untuk melakukan aksi demo.

Dengan informasi tersebut, Danramil langsung merespon dengan menghubungi anggotanya, untuk lakukan perkuatan guna pengamanan komando untuk menyambut Demonstran.

ads

Tak begitu lama, rombongan warga yang di kawal Polisi tiba di koramil, dan menyodorkan kado kue ulang tahun yang dipimpin Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa AKP Syarifuddin, di dampingi Ketua Ranting Bhayangkari Bontomarannu Gowa Ny. Ani Syarifuddin.

“Kami sengaja menskenario kejadian ini untuk membuat kejutan dan suprise kepada TNI di hari ulang tahun ke-74 ini, sambil membawa kue tart, para personil Polisi dari Polsek Bontomarannu tersebut mengucapkan selamat ulang tahun TNI kepada Danramil,” ungkap AKP Syarifuddin.

Danramil katakan, “Kami tadinya kaget, sekarang terus terang merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat kami dan sejumlah personil Koramil lagi santai dikantor tiba-tiba Kapolsek dan rombongan Polsek Bontomarannu datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujar Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya.

Kemeriahan moment tersebut, di akiri acara tiup lilin, potong kue ulang tahun dan foto bersama sembari mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74 semoga TNI menjadi semakin profesional dan menjadi kebaggaan serta dicintai rakyat.(*)

ads

Video

Comment