Pantau Pasar Segar, Camat Panakkukang Harap Pengelola Komunikasi Agar Tertata Baik

ads

TAJUK UTAMA, MAKASSAR – Pasar segar yang terletak di Kecamatan Panakkukang merupakan pusat kuliner pada malam hari. Lokasi tersebut merupakan area fasilitas umum atau fasilitas sosial (fasum/fasos).

Karena banyaknya kabar yang beredar tentang lokasi tersebut, Daeng Ngalli bersama lurah memantau lokasi ini.

Pasar segar terletak di Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang yang dipimpin Muhammad Nawir. Menurut Lurah Pandang, memang sejak lama lokasi ini dibuat jadi area kuliner dan dikelola oleh Pasar Segar. Namun, tidak ada pemberitahuan awal terkait jenis pengelolaan baru lokasi ini, yang tiba-tiba menjadi area lokasi kuliner.

ads

“Sudah sejak lama area ini menjadi pusat kuliner dan sebelumnya tidak ada pemberitahuan, walau ini masih merupakan area pasar segar,” kata Nawir, Rabu (2/10).

Daeng Ngalli, sapaan akrab Camat Panakkukang, sebenarnya mendukung adanya pusat kuliner ini, akan tetapi dia berharap agar pihak pengelola melakukan komunikasi, agar lokasi ini berfungsi sebagaimana harusnya dan fasum/ fasos sesuai mestinya.

“Kami setuju dengan area kuliner, tetapi pihak pengelola harusnya melaukan komunikasi, agar ini dapat tertata dengan baik, dan fasum/ fasos tidak terganggu, sesuai dengan fungsinya,” kata Daeng Ngalli.

ads

Video

Comment