Gelar Fun Bike, Iqbal Suhaeb Harap Indomaret Terus Tumbuh dan Maju

ads

TAJUK UTAMA, MAKASSAR – Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb melepas 4.500 peserta fun bike yang diselenggarakan langsung Indomaret di Karebosi, Ahad, 29 September 2019.

Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut dari berbagai daerah se Sulawesi Selatan: Pinrang, Bone, Pangkep, Parepare dan berbagai kabupaten kota.

Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan Indomaret salah satu perusahaan ritel waralaba yang memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di kota Makassar.

ads

“Indomaret salah satu perusahaan yang tidak mementingkan dirinya sendiri tapi mementingkan masyarakat dan UKM disekitarnya. Ia membina dengan baik,” ungkapnya.

Iqbal pun berharap agar Indomaret terus tumbuh dan maju sesuai dengan prinsipnya yakni mempermudah masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari, dan tidak mematikan para UKM di sekitarnya.

Iqbal melepas peserta fun bike didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Sahruddin Alrif, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo dan manajemen Indomaret.

Fun bike Indomaret ini sudah dilaksanakan sebanyak 7 kali terhitung sejak tahun 2013 lalu. Selain Makassar, fun bike 2019 ini juga dilaksanakan di pelbagai kota besar Indonesia seperti Yogyakarta, Medan, Jakarta, Lampung, Jember dan Bandung dengan menyediakan ratusan hadiah bagi para peserta.

ads

Video

Comment