Sambut HUT TNI Ke-74, Kodim 0205/TK Lakukan Kerja Bakti Rehab

ads

Tajuk Utama, Karo — Veteran memiliki jasa sangat besar terhadap berdirinya NKRI baik dalam perjuangan kemerdekaan maupun mempertahankannya.

Namun tidak semua veteran memiliki kehidupan yang baik di masa tuanya. Karena itu, atensi dari pimpinan TNI terutama dari komando kewilayahan perlu diberikan oleh generasi penerusnya. Seperti yang dilakukan prajurit Kodim 0205/TK melalui Koramil 04/SE.

Sebagai bentuk kepedulian, penghargaan dan atensi terhadap para veteran, anggota Koramil 01/jetis dan jajarannya melakukan kegiatan kerja bakti rehab rumah mantan anggota veteran 45 milik bpk Menam Sitepu (89)  yang beralamat di Desa Pintumbesi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sabtu (28/9/2019)

ads

Babinsa Koramil 04/SE Pelda Legiman , Serka Karno dan Serda Jimmy  Kodim 0205/TK mengatakan , para veteran harus mendapatkan penghidupan dan tempat tinggal yang layak sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasanya mereka yang telah ikut berjuang demi tegaknya NKRI, mempertaruhkan jiwa raga dan semangat pengabdian pada masa kemerdekaan RI.

“Rumah veteran yang kami anggap tidak layak huni akan kami rehab. Sedangkan bedah rumah yang kita lakukan ini merupakan salah satu program dari pusat dan merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-74 dengan Tema bersama rakyat TNI kuat. (Surbakti)

ads

Video

Comment