Rusdi Desak Pihak Kepolisian Tangkap Pelaku Pembusuran

ads

MAKASSAR, – Pihak kepolisian didesak segera menangkap pelaku pembusuran Wartawan PedomanSulsel bernama Rusdi saat melakukan peliputan Demonstrasi menolak Revisi UU KPK dan RKUHP di Makassar, Jumat (27/9/2019).

Dimana Demontrasi tersebut berlangsung ricuh dengan aparat kepolisian. Warga menggunakan busur saat terjadi saling serang dengan polisi.

“Kita minta polisi segera memburu dan menangkap pelakunya. Apalagi pelakunya sempat dilihat,” tegas Pemimpin Redaksi PedomanSulsel, Gusti Palumpun.

ads

Rusdi mengaku sempat melihat pelaku pembusur, namun lebih memilih untuk mengeluarkan busur yang sudah tertancap di dada kanannya.

“Saya sempat saya lihat pelakunya di Jalan Pettarani, tapi pelaku tidak tidak terlalu jelas karena saya berusaha cabut busur yang sudah tertancap di dada saya,” beber Rusdi.

Rusdi terkena busur di dadanya dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Awal Bros.

Menurut Dokter Willis yang menangani, luka bekas tancapan busur cukup dalam sehingga diharuskan untuk rawat inap di rumah sakit.

“Harus diobservasi lebih dulu, karena inikan dalam masuknya, untuk masih saat ini tidak ada luka serius, ditakutkan nanti lama kelamaan baru muncul sakitnya,” ujar Dokter Willis,

Hingga berita ini diturunkan, suasana di Jalan Urip Sumiharjo dan AP Pettarani Makassar belum kondusif. (**)

ads

Video

Comment