Gelar Sabtu Bersih, Camat Biringkanaya: Program Ini Akan Dilaksanakan Setiap Minggu

ads

Tajuk Utama, Makassar – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya menggelar Sabtu Bersih secara serentak di 11 Kelurahan se Kecamatan Biringkanaya, Rabu, 25 September 2019.

Kegiatan tersebut adalah tindaklanjut dari program Pemkot Makassar yaitu Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih yang digagas Pj Walikota, Iqbal Suhaeb.

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde mengungkapkan kegiatan itu dipimpin langsung Lurah bersama staf dan Warga setempat untuk membersihkan saluran air, taman dan sampah yang menumpuk di lahan-lahan kosong, termasuk memangkas beberapa ranting pohon yang sudah rindang.

ads

“Sabtu Bersih ini akan digelar secara rutin setiap minggu, Lokasinya akan berpindah-pindah di dalam perumaha, pemukiman dan di jalan poros,” ujar Andi Syahrum.

“Lurah bersama Staf dan Warga memilih lokasi Yang belum pernah sama sekali dikerjakan secara bersama untuk dibersihkan,” tuturnya.

“Saya berharap semua Staf dan warga bisa ikut bersama membersihkan lingkungan perumahan, pemukiman dan jalan-jalan Poros agar estetika Kota tetap terjaga kebersihannya, mari terus bersama untuk menyukseskan Program Pemerintah Kota lewat Sabtu Bersih,” pungkas Andi Syahrum seperti dikutip dari Wahana Infota, Kamis (26/9).

ads

Video

Comment