BPD Desa Bontokanang Siap Mengawal Pemekaran Desa

ads

Tajukutama, TAKALAR – Pemekaran Desa di kabupaten menjadi agenda prioritas Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah (Serda) Takalar.

Agenda dilakuka di Ruangan kabag pemerintan, salah satu agendanya adalah pembhasan petunjuk tehnis pelaksanaan penataan (pemekaran) Desa, Selasa (24/09/2019)

Agenda ini adalah agenda penting, mengingat adanya sosialisasi penataan desa se kab.takalar.

ads

“Kami bersama seluruh anggota BPD Desa Bontokanang Kecamatan Galesong Selatan kabupaten Takalar sangat menyambut baik serta siap untuk melaksaan penataan tersebut, sepanjang itu sudah sesuai dengan aturan,” kata Abdullah Muhammad Setiawan ketua BPD Desa Bontokanang.

Hasanuddin yang salah satu anggota BPD Desa Bontokanang mengatakan bahwa, Pemekaran Desa adalah salah satu kebutuhan masyarakat, di mana pelayanan masyarakat akan lebih mudah dan dekat

“Ini juga sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Takalar yaitu Unggul, Sejahtera┬ádan Bermartabat, maka kami berharap agar segera bisa di wujudkan dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Tambahnya, Kami juga hadir di tempat ini, sengaja untuk mendiskusikan tanggapan dan masukan serta kerangka acuan pelaksanaan penataan desa dari Kabag Pemerintahan kab. takalar.

ads

Video

Comment