Dengan Komsos, Babinsa Bisa Lebih Dekat Dengan Warga

ads

Tajukutama, TAKALAR – Babinsa Koramil 1426-05/Marbo jajaran Kodim Takalar Desa Topejawa Serda Japri.

Ia melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di salah satu rumah warganya an. P. Dg. Ngalle, di Desa Topejawa Kec. Marbo Kab. Takalar, Senin (23/09/2019).

Dalam Komsosnya Bebinsa menghimbau dan menyampaikan agar pada musim kemarau panjang ini para warga saling mengingatkan tentang bahaya kebakaran, pada saat mau meningggalkan rumah di yakinkan betul tidak ada titik api yang masih hidup.

ads

Apa bila ada kejadian di wilayah ini agar secepatnya dilaporkan kepada pihak petugas dalam hal ini Babinsa, Binmas ataupun kader keamanan Desa Topejawa yang sudah di bentuk oleh Kepala Desa Topejawa.

“Apabila ada permasaalah yang terjadi jangan bertindak secara sepihak diusahakan diselesaikan secara persoasif,” harapnya.

Ia juga mengimbau, agar kerja sama yang baik antar sesama warga, sehingga terbentuk kerukunan antara tetangga dan segala permasalahan mudah diselesaikan.

“Saya sebagai babinsa Desa Topejawa berharap, hubungan antara masyarakat dan petugas tidak ada jarak, sehingga terjalin komunikasi yang lancar dan kalau ada hal yang terjadi, cepat bisa diatasi secara bersama sama,” tutupnya.

ads

Video

Comment