Peduli, Personel Polsek Tompobulu Bantu Warga Gotong Royong

ads

Tajuk Utama, Gowa — Personel Polsek Tompobulu Resor Gowa Bripka Mislahuddin membantu warga yang bergotong royong memperbaiki jalan yang ekstrim di lewati oleh masyarakat di Batu Massongko Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Minggu (22/09/19)

Jalanan tersebut masih sangat ekstrim di lewati oleh masyarakat dampak dari longsor yang terjadi setahun yang lalu, dan masyarakat pun secara swadaya memperbaikinya agar masyarakat dapat melewatinya dengan aman.

Bripka Mislahuddin yang sehari harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikoro Kecamatan Tompobulu yang lepas piket dan tinggalnya di area Sungguminasa, hampir setiap saat melewati jalanan tersebut apabila kekantor ataupun pulang kantor.

ads

Pada saat melewati dan melihat warga gotong royong, Bripka Mislahuddin langsung turun tangan membantu warga mengaduk semen untuk di lakukan pengecoran pada jalanan.

Saat di temui, Bripka Mislahuddin mengatakan bahwa hal tersebut di lakukan karena jalanan yang di kerja adalah jalanan yang hampir tiap hari di lewati.

Salah seorang masyarakat Abd. Azis yang juga mantan kepala desa Mangempang dan mantan calon legislatif periode yang lalu dan ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan terimakasihnya kepada Bripka Mislahuddin yang kesigapannya ikut dalam kerja bakti.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi melalui Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengapresiasi personelnya yang mempunyai jiwa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. (**)

ads

Video

Comment