DPD KNPI Kabupaten Takalar Gelar Pelantikan dan Rakerda

ads

Tajuk Utama, Takalar – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Takalar kembali menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Tribun Alun-alun Makkatang Dg. Sibali, Takalar, Ahad, 22 September 2019.

Pelantikan dan Rakerda tersebut mengusung tema “Kolaborasi dan Digitalisasi Pemuda Kabupaten Takalar”.

Muhammad Fariz selaku Ketua Panitia menyampaikan, acara pelantikan tersebut sekaligus akan menjadi titik awal bergerak sebagai organisasi keberhimpunan untuk pengembangan potensi pemuda.

ads

“Kami membuat tema pelantikan ini dengan value (nilai) kolaborasi dan digitalisasi, harapannya seluruh stakeholder dapat bekerjasama dalam berhimpun dan membangun dalam era digital,” papar Fariz.

Selain itu Muh Fariz menyampaikan, dalam item kegiatan pelantikan, akan ada peluncuran lembaga semi otonom, dan deklarasi sinergitas serta pemberian penghargaan kepada mantan-mantan fungsionaris KNPI.

“Kita akan ada kejutan kejutan dalam acara pelantikan ini, seperti launching, Deklarasi sinergitas dan seremonial lainnya,” tambahnya.

Menurutnya, Pendirian organisasi ini tidak terlepas dari peran pendahulu, maka momen ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan mantan pengurus KNPI.

Sementara Ketua DPD KNPI Takalar, Asriadi Ali mengatakan pelantikan ini adalah moment yang paling sangat penting sebagai awal dalam menjalankan roda pengurusan satu periode kedepan dimana kepengerusuan ini harus mampu memberikan nuansa dan kontribusi nyata dalam mengakomodir pemuda yang punya potensi pada era digitalisasi dan mengawal pembangunan yang ada di Takalar yang tentunya mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar.

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekadar diketahui, pelantikan ini juga dirangkaikan dengan orientasi pengurus dan Rakerda yang akan diadakan 23 september di Wisata pantai sampulungan.

ads

Video

Comment