Persiapan Milad MHU FDK, Ketua HMJ: Langkah Awal Bisa Eksis

ads

Tajuk Utama, Gowa — Dalam rangka Persiapan Milad Jurusan Manajemen Haji dan Umroh (MHU) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) yang akan di adakan pada tanggal 26 hingga 27 September 2019 mendatang

MHU FDK menggelar seminar Menasik Haji di LT FDK sebagai Lokasi pertama sedangkan Baksos di BTN Cita Alam Lestari sebagai Lokasi kedua kegiatan.

Dengan Tema “MHU Bangga dan Membanggakan, Siap Menjemput Masa Depan”

ads

Aldi selaku Ketua Pantia Milad MHU mengatakan bahwa Alasan tema yang kami angkat tidak lepas berbicara mengenai Jurusan mengapa memakai MHU Bangga dan Membanggakan, karena kami selaku Mahasiswa Jurusan MHU merasa bangga dan akan membanggakan Sejuta Ummat dan tetap memperjuangkan Eksistensi MHU untuk menjemput masa depan.

Selain itu, dalam sebuah kegiatan tidak akan hilang yang namanya kendala, Sehingga Aldi mengatakan bahwa kendala selama persiapan milad MHU dengan adanya mis komunikasi sehingga pengumpulan dana juga terkendala.

Sementara ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) MHU firdaus berharap terkait milad MHU agar kedepanya bisa lebih jaya dan lebih eksis di fakultas maupun sekala Universitas maupun di luar kampus, sebab MHU ini jurusan baru langkah awal kita untuk bisa eksis itu dengan mengadakan milad dan beberapa kegiatan lainya.

Lanjut, “Agar bisa jurusan MHU lebih lebih eksis dan maju Sekadar diketahui, MHU merupakan Jurusan atau Program studi yang baru di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin. Prodi ini resmi dibuka pada tahun akademik 2017/2018,” Tutupnya. (Andi Nurfatimah)

ads

Video

Comment