Babinsa 09/LB Bantu Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

ads

Tajuk Utama, Karo — Babinsa Koramil 09/LB dipimpin langsung oleh Sertu Togi Tampubolon jajaran Koramil 09/LB membantu pendataan ulang dan penyaluran bantuan terhadap korban kebakaran masyarakat Desa Laubaleng kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo, Rabu (18/09/2019).

Menurut keterangan dari Babinsa Laubaleng Sertu Togi Tampubolon mengatakan bahwa masyarakat Desa Laubaleng yang terkena musibah kebakaran sudah dilaksanakan, penyaluran bantuan maupun ikut serta membantu membersihkan puing-puing bangunan.

Pada kesempatan yang sama Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring menerangkan bahwa sejak kejadian musibah kebakaran di Desa Laubaleng , para Babinsa jajaran Koramil 09/LB terus melakukan pendampingan kepada warga baik pada waktu evakuasi, pendataan dan pemberian/penyaluran bantuan bahan pokok.

ads

‚ÄĚPendampingan dalam penyaluran bantuan terus dilakukan dengan tujuan membantu pemerintah daerah Kab Karo dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran,” ungkap Kapten Inf J Sembiring. (Surbakti)

ads

Video

Comment