Polres Gowa Siap Amankan Kejurnas Drag Bike

ads

Tajukutama, GOWA – Puluhan personel dari Polres Gowa dan jajarannya melaksanakan pengamanan Kejurnas Drag Bike 2019 Region 5 dan 6 Putaran 8 Bupati Gowa Cup Jilid 2, Sabtu (14/09/2019).

Ivent tersebut, akan di gelar selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 14 – 15 September 2019 bertempat di Sirkuit non permanen di jalanan Pattallassang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa.

Sebelum pengamanan dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin, yang juga selaku Ka Pam Obyek pada giat tersebut.

ads

Dibuka Langsung Oleh Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni yang di dampingi Kadispora Gowa Fajaruddin, Anggota DPRD Provinsi Terpilih H. Anzar Zainal Bate, Camat, Lurah dan Kepala Desa serta Nampak Salah Satu Selebriti Makassar Ridwan Sau.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan penuh semangat sesuai ploting personel menempati di beberapa titik untuk mengamankan rangkaian kegiatan Kejurnas Drag bike tersebut, mulai dari jalur menuju sirkuit, tenda balap, hingga area pinggir arena balap.

“Demi sukses dan lancarnya pada ivent ini personil telah melakukan pengamanan, Hal tersebut dilakukan juga untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan yang dapat menghambat jalannya kegiatan, serta dengan mengatur para penonton untuk tidak memasuki arena balapan,” terang AKP Syarifuddin.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, mengapresiasi pelaksanaan giat oleh personil jajaranya, tetap semangat, memberikan jaminan keamanan di giat Kejurnas Drag bike tersebut sehingga dapat berjalan sukses tertib dan lancar.(**)

ads

Video

Comment