Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan Rabat Beton

ads

Tajuk Utama, Karo — Babinsa Koramil 06/MT Kodim 0205/TK Pelda J.E Pasaribu bersama warga masyarakat ikut melaksanakan gotong royong pembangunan jalan rabat beton di Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Jumat (13/09/2019)

Babinsa dan masyarakat saling bahu-membahu untuk mewujudkan desa mandiri yang sudah di programkan pemeritah. Untuk pembuatan jalan rabat beton ini mengunakan  dana ADD Desa anggaran tahun 2019.

“Ini merupakan salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga binaannya,” ujar J.E Pasaribu di sela-sela kegiatan.

ads

Lebih lanjut disampaikan, Pembangunan sarana fasilitas umum merupakan suatu kebutuhan warga, diharapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil yang maksimal. Diharapkan setelah selesai pembangunan jalan rabat beton, warga dapat merawat dan menjaganya.

“Peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan, merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat,” pungkasnya. (Surbakti)

ads

Video

Comment