Dapat Laporan Kebakaran, Dinsos Bersama Pj Wali Kota Makassar Lakukan Peninjauan Lokasi

ads

Tajukutama, MAKASSAR – Kepala Dinas Sosial Kota Makassar DR. Mukhtar Tahir, mendampingi Pj.Walikota Makassar DR. Muh.Iqbal Samad Suhaeb, meninjau langsung Lokasi Kebakaran, di Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Minggu (08/09/2019) malam

Diketahui, pada hari Minggu pukul.19:55 wita. Laporan masuk di Posko Pelayanan Terpadu Dinsos Makassar, bahwa telah terjadi musibah kebakaran di Jl.Baji Pamai 2 dan 3 Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang Kota Makassar.

Menanggapi laporan tersebut, atas instruksi Kadis Sosial, Tim Peduli melakukan peninjauan awal untuk melakukan pendataan setelah proses evakuasi dan pendinginan oleh petugas Damkar di TKP.

ads

Dari hasil pendataan dari Tim Peduli :
Obyek Terbakar : Rumah Tinggal
Jumlah Rumah yg terbakar 24 Unit, Dampak Rumah 18 Unit, Jumlah KK 45, Jumlah Jiwa 175 dari Lansia/Dewasa 104 Orang – Anak2/Remaja 60 Orang – Balita 10 Orang dan Ibu Hamil 1 Orang.

Menanggapi laporan data yang masuk, Kadis Sosial menginstruksikan Tim Peduli untuk menurunkan bantuan Dapur Umum di Lokasi Kebakaran yg berlokasi di Baji Pamai 3 Kel.Tamparang Keke, Kec.Mamajang Kota Makassar.

ads

Video

Comment