Diduga Dari Sisa Bakar Sampah, Kebakaran Lahan Kosong Gegerkan Warga

ads

Tajukutama, TAKALAR – Kebakaran lahan kosong pekarangan Sekolah Menengah Umum (SMU) Negri 2 Takalar, menggegerkan warga lingkungan Pappa Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar yang terjadi pada sabtu (07/09/2019) pada pukul 19:10 wita

Api di perkirakan berasal dari sisa pembakaran sampah, yang menjalar ke rumput yang lebat dan kering yang berada dilahan kosong SMAN 2 Kab. Takalar sehingga Api cepat membesar, Minggu (08/09/2019)

Syafaruddin Dg Kawan warga Lingkungan Pappa yang di hubungi oleh awak media mengatakan bahwa, kami kaget setelah mendengar masyarakat sekitar berlomba keluar dari rumah lantaran mendengar warga berteriak “kebaran-kebakaran, jadi kami berlomba kelokasi kebakaran.

ads

”Setelah saya sampai di lokasi kebakaran, masyarakat sudah memadati lokasi kebakaran dan kami memakai alat seadanya dan juga di bantu satu unit mobil Pemadam kebakaran dari Damkar Takalar, untuk memandamkan api tersebut,” ujar dg Kawan.

Lanjutnya Dg Kawan, Api berhasil di padamkan oleh pemadan kebakaran, dibantu warga sekitar untuk menghindari kobaran api semakin membesar dan menjalar, dan Adapun Lahan kosong yg telah lerbakar Kurang Lebih 10 Are.

ads

Video

Comment