Dilanda Kekeringan, Kapolsek Bontomarannu Bagikan Air Bersih Ke Warga

ads

Tajukutama, GOWA – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa AKP Syarifuddin, berdampingan dengan Ketua Ranting Bhayangkari Bontomarannu Ny. Ani Syarifuddin, membagi – bagikan bantuan air bersih ke masyarakat yang mengalami kekeringan.

Hal tersebut di lakukan, saat ia mengikuti giat bakti sosial Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto,di wilayah Dusun Bolangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Sabtu (07/09/2019).

“Semoga bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang tengah mengalami musibah kekeringan di wilayah ini, “ ujar AKP Syarifuddin sambil mengarahkan selang dari kendaraan taktis, Armor Water Cannon (AWC) ke ember warga.

ads

Warga yang memperoleh bantuan air bersih, nampak antusias mengantre rame – rame dengan tertib, dan ia sangat mengapresiasi upaya Polres Gowa sebagai bentuk kepeduliannya terkait dalam membantu kesulitan warga yang kekurangan air di musim kemarau ini.

“Terima kasih Polres Gowa atas kepedulian yang di berikan, kami senang dan bangga sebagai institusi Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap salah satu warga setempat.

ads

Video

Comment