Modus Janjikan Proyek Pekerjaan, Kontraktor Majene Alami Kerugian Besar

ads

GOWA — Oknum berinisial SW (45) berdomisili di Kabupaten Gowa berkunjung dibeberapa kontraktor yang ada di kabupaten Majene dengan menawarkan pekerjaan serta mengaku dapat menjembatani untuk mendapatkan Pekerjaan Proyek APBN tahun 2017 silam di Majene Sulawesi Barat.

Dalam modusnya oknum SW sebelum memberikan pekerjaan kepada kontraktor dia meminta sejumlah dana sebagai imbalan jasa yang diberikan/dibayarkan terlebih dahulu.

Terkait adanya hal tersebut, melalui telfon seluler salah satu kontraktor berinisial IH mengatakan kepada awak media bahwa telah mengalami kerugian sebesar 50 juta rupiah yang diberikan melalui transfer bank ke rekening Oknum SW.

ads

Selanjutnya kontraktor inisial RY dan IM masing mengalami hal yang sama dengan kerugian yang dialami RY sebesar 38 juta rupiah dan IM sebesar 50 Juta Rupiah.

Namun harapan Kontraktor IH, RY dan IM sirna karena hingga saat ini pekerjaan yang dijanjikan tak kunjung datang kepada mereka.

Untuk Meminta pertanggungjawaban dari oknum SW, kontraktor IH dan RY berencana akan melaporkan kerugian mereka ke Mapolres Majene agar ditindak lanjuti. (*)

ads

Video

Comment