Diduga Gagal Menyalip, Seorang Remaja Di Gowa Tewas Seketika

ads

Tajukutama, GOWA – Diduga gagal menyalip mobil truk di depannya, seorang pengendara sepeda motor tewas, di gowa sulawesi selatan, Kamis (05/09/2019) dini hari.

Korban tewas setelah ditabrak dan terseret truk hingga sejauh 10 meter.

Diketahui, Korban bernama Harfian (24) tewas seketika dilokasi kejadian, saat ditabrak lari oleh truk yang melaju kecepatan tinggi, di jalan poros Pakkatto kab. Gowa.

ads

Sementara itu, rekan korban bernama Joko (23) mengalami luka berat di tangan dan langsung dilarikan ke IGD rumah sakit umum daerah syekh yusuf Kabupaten Gowa untuk mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi dd 2024 XY, hendak menyalip truk yang ada di depannya.

Namun saat berada di sisi kanan truk, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil truk dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dan menyeret kedua korban.

Mengetahui pengemudi motor tewas ditempat, supir truk langsung melarikan diri.

Keluarga harfian tak kuasa melihat jasad korban di lokasi kecelakaan pun langsung histeris hingga nyaris tak sadarkan diri, begitupun kerabat dari korban Joko.

Saat jasad korban tiba di rumah duka, histeris keluarga korban kembali pecah, keluarga tak menyangka korban yang baru keluar meninggalkan rumah bersama rekannya akan tewas dengan tragis.

Saat ini, petugas unit laka lantas Polres Gowa sulawesi selatan yang tiba di lokasi kecelakaan langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, sementara kecelakaan diduga terjadi akibat pengendara motor gagal menyalip truk di depannya.

Unit Laka Lantas Polres Gowa Brigpol Nursalam mengatakan bahwa, polisi hingga kini masih menyelidiki identitas supir dan melakukan pengejaran terhadap mobil truk yang diduga menabrak korban.

Sementara, sepeda motor korban langsung diamankan di posko pelayanan kecelakaan lalu lintas Polres Gowa, sebagai barang bukti.

ads

Video

Comment