Si Jago Merah Lahap Sebuah Bengkel, Polsek Bontomarannu Langsung Sigap

ads

Tajukutama, GOWA – Si jago merah beraksi di siang hari.

Peristiwa kebakaran tersebut, menimpa Bengkel press ban dan sebuah rumah, di jln. poros Pattallassang Dusun Tassilli, Desa Pattallassang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa, Senin (02/09/ 2019).

Mengetahui musibah kebakaran yang terjadi, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa AKP Syarifuddin, bersama anggotanya respon cepat datang ke TKP, untuk mengamankan lokasi dan berusaha memadamkan kobaran api bersama tim Damkar Pemda Gowa yang juga segera datang.

ads

Adapun kronologis kejadian, berawal pada karyawan bengkel melakukan pengerjaan vulkanisir ban (pengeleman ban), tiba tiba lem yang digunakan tumpah dan langsung tersambar api.

Dari kompor yang sedang menyala sehingga menyebabkan kobaran api, pada saat itu para karyawan bengkel dan pemilik bengkel berusaha memadamkan kobaran api, dengan alat seadanya namum sulit untuk dipadamkan.

Sementara itu, Polsek Bontomarannu Polres Gowa melakukan pemasangan garis police line dan infestigasi di TKP serta meminta keterangan dari korban dan para saksi.

“Korban Lel. Widi (35) Pemilik Bengkel, dan perm. Isa Dg. Bollo (60) Pemilik rumah,” terang AKP Syarifuddin.

Adapun korban luka akibat dari dari kebakaran, ” antara lain Lel. 1. Widi (pemilik bengkel) Mengalami luka bakar pada tangan kanan, luka bakar pada kaki kanan dan kiri
(2). Lel. Anton ( karyawan bengkel ) mengalami luka bakar pada tangan sebelah kanan, kaki kiri, betis kiri dan betis kanan,” tambahnya.

Kapolsek Bontomarannu, menyempatkan menyambangi kedua korban tersebut, di Puskesmas terdekat.

“Kita turut prihatin atas musibah yang menimpa, ya namanya juga musibah, siapa yang tau dan tak ada yang mau, tinggal kita sabar menerimanya dan yakin semua pasti ada hikmahnya,” tutupnya.(*)

ads

Video

Comment