Tak Ingin Ketinggalan, Polsek Polsel Kembali Lakukan Giat Anjangsana

ads

Tajukutama, TAKALAR – Tidak ingin ketinggalan, personel Polsek polongbangkeng selatan (Polsel) kembali melakukan kegiatan Anjangsana di rumah Sempo Dg Ngalle.

Yang dilakukan di Lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (29/08/2019).

Adapun maksud kedatangan jajaran polres Takalar kerumah Dg Kulle yaitu, untuk memberikan bantuan berupa sembako, lemari pakaian dan tempat tidur, serta beberapa perabot dapur lainnya.

ads

Sempo Dg Ngalle bersama istrinya Nia selaku penerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh pihak kepolisian kepadanya.

“Kami sangat berterimakasih atas bentuan yang telah diberikan oleh Kepolisian Takalar, semoga apa yang dilakukan bernilai ibadah dan pahalanya dilipat gandakan, Amin,” ucap Nia istri Dg Ngalle.

Semantara itu, Kepala kelurahan Canrego Andi Jemma mengucapkan, terimakasih atas perhatian dan santunan yang telah diberikan Polres Takalar, khususnya Polsek Polsel kepada warganya.

Bantuan dari Kapolres Takalar ini, melalui Bidang SDM Polres Takalar Bripka Taufik, diterima langsung oleh Sempo Dg Ngalle dan istrinya Nia, dengan disaksikan Kapolsek Polsel, Lurah Canrego, Kepala Lingkungan Tana-tana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Aipda Sulaiman, personel Polres Takalar bersama personel Polsek Polsel dan masyarakat setempat.

(Ak)

ads

Video

Comment