Sarana Komsos, Danramil 04/SE Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Binaan

ads

Tajuk Utama, Karo — Dalam rangka mendukung tugas pokok babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa desa Surbakti, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, melaksanakan komonokasi sosial (komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan, Kamis (29/8/2019)

Pada kesempatan itu, serka Danramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti bersama babinsa menghadiri pernikahan warga di Desa SURBAKTI, yang merupakan warga binaanya, pada kesempatan itu sekalian dimanfaatkan untuk melaksanakan komsos dengan tamu undangan yang hadir kebetulan Danramil bertemu dengan Bapak R Tarigan selaku Tokoh masyarakat desa tersebut.

Kemudian Danramil menyampaiakan mengenai keamanan lingkungan, apabila terjadi sesuatu permasalahan agar koordinasi dengan semua pihak dan jangan main hakim sendiri dalam menangani sesuatu permasalahan.

ads

Mari kita jaga di lingkungan kita jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah,serahkan pada pihak yang berwajib agar wilayah tetap kondusif yang menjadi tujuan masyarakat khususnya masyarakat desa Surbakti agar hidup dengan aman dan nyaman seperti yang diharapkan bersama.

Danramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti menyampaikan memerintahkan  kepada seluruh anggota babinsa agar turun langsung kewilayahnya masing2 untuk mendapatkan imformasi yang lebih akurat dalam menjalankan tugasnya dan mengatasi setiap permasalahan yang ada pada masyarakat binaanya.

Tarigan selaku tokoh masyarakat setempat mengatakan dengan adanya babinsa yang selalu  ikut terjun kelapangan sehingga dapat mengajak menghimbau serta membimbing masyarakat untuk sama – sama membina desa agar desa Surbakti khususnya, menjadi desa yang aman nyaman dan sejahtera. (Surbakti)

ads

Video

Comment