Danlanud Soewondo Pimpin Sidang Pantukhir Daerah Casis Bintara TNI AU Ta 2019

ads

Tajuk Utama, Medan — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. memimpin lansung sidang Pantukhir tingkat daerah penerimaan Casis Bintara PK TNI Angkatan Udara, Pria dan Wanita TA. 2019 di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo, Selasa (27/8/2019).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Soewondo selaku pimpinan sidang Pantukhir daerah mengatakan bahwa pada sidang Pantukhirda ini kembali akan dilaksanakan pemeriksaan dan penilaian atas seluruh hasil tes para Calon Siswa Bintara PK Pria dan Wanita selama mengikuti proses seleksi, mulai dari Pemeriksaan Administrasi, Pemeriksaan Kesehatan I dan II, Pemeriksaan POM, tes kesamaptaan Jasmani dan Pemeriksaan Postur, Pemeriksaan Mental Ideologi dan Test Psikologi.

“Bagi yang di nyatakan berhasil lulus pada Pantukhirda ini adalah merupakan putra-putri terbaik dari Sumatera Utara, dan harus mempersiapkan diri untuk melaksanakan seleksi selanjutnya yaitu mengikuti seleksi di Tingkat Pusat,” kata Danlanud.

ads

Dari hasil sidang Pantukhirda yang telah dilaksanakan, maka yang berhasil lulus ditingat daerah Panda Lanud Soewondo sebanyak 36 orang casis terdiri dari 32 casis Pria dan 4 casis Wanita, yang selanjutnya akan diberangkatkan untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo.

Dihadiri oleh seluruh Panitia penguji yang terdiri dari Kadispers, Kepala Rumah Sakit, Ka Intelpam, Ws. Kasi Binjas, Dansatpom dan Kasibinpers. (Tison)

ads

Video

Comment