TNI – Polri Terlihat Kompak Tinjau Pembangunan Jalan Bersama Warga

ads

Tajuk Utama, Karo — Babinsa Koramil 01/BJ Sertu Rj Rahmat bersama personil Polsek Barusjahe Aiptu R Situmeang mengajak warga masyarakat melaksanakan karya bakti untuk pembutan jalan di Desa Sukajulu kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Sabtu (24/08/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang-lubang dan dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi saat ini sering terjadi hujan, sehingga becek dan dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas warga, kondisi inilah yang membuat Babinsa Sertu Rj Rahmat mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti  untuk jalan yang berlubang dan tergenang air agar dapat dilalui dengan aman oleh warga masyarakat setempat.

Menurut Babinsa, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 01/BJ  khususnya di kecamatan Barusjahe.

ads

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Kepala Desa Sukajulu Baik Sitepu mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI- Polri atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya. (Surbakti)

ads

Video

Comment