Koramil 03/BT Sosialisasi Bahaya Radikalisme dengan Warga Binaannya

ads

Tajuk Utama, Karo — Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmy Barus gelar sosialisasi tentang radikalisme kepada warga binaannya di Aula kantor Koramil 03/BT Kabupaten Karo Sumatera Utara, Jumat (23/08/2019)

Menariknya, yang datang dalam tarling tersebut bukan hanya Danramil saja. Danramil juga membawa serta anggota, yang sebagian merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmy Barus mengungkapkan, sampai saat ini sudah ada beberapa desa yang menjadi sasaran sosialisasi  Kegiatan tersebut akan terus berlanjut.

ads

Menurut Barus selain aparat Koramil, komponen bangsa lainnya . Pelaksanaan komunikasi sosial dengan masyarakat juga untuk memperkuat wawasan kebangsaan.

Selain wawasan kebangsaan, momen tersebut juga dijadikan sebagia ajang sosialisasi tentang bahaya radikalisme dan terorisme kepada masyarakat. Masyarakat diminta untuk peka dan menjalin koordinasi ketika menemukan indikasi adanya paham radikal dan terorisme.

“Ini kesempatan baik, mendekatkan diri kepada masyarakat. Berbagi informasi dan saling mengingatkan tentang terorisme dan radikalisme. Kami bawa anggota dan juga ada sejumlah organisasi lainnya,” terang Mayor Inf Jimmy (Surbakti)

ads

Video

Comment