Kanit Intelkam Polsek Pallangga Lakukan Penggalangan dan Deteksi Dini

ads

Tajuk Utama, Gowa — Guna mengetahui perkembangan kamtibmas, Kanit intel Polsek Pallangga Ipda Syukur Ilahi bersama anggotanya aktif lakukan penggalangan dan deteksi dini diwilayah hukum Polsek Pallangga Polres Gowa, Kamis (22/08/2019). Malam

Giat penggalangan dan deteksi dini dilakukan dengan cara menemui Tokoh tokoh masyarakat, serta warga, guna menyerap informasi informasi kamtibmas yang berkembang diwilayah hukum Polsek Pallangga Gowa.

Strategi intelijen ini potensial dipraktekan oleh personil unit intel Polsek Pallangga dalam berbagai bidang kehidupan termasuk dalam bidang keamanan dan bidang sosial, yang dilakukan dengan cara penggalangan dan dialogis dengan tokoh -tokoh ataupun sumber baket lainya Untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

ads

“Penggalangan dan deteksi dini untuk menggali informasi dimasyarakat guna mencegah segala macam potensi gangguan kamtibmas yang akan timbul,” Pungkas Kanit Intel Ipda Syukur Ilahi.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menuturkan personil khususnya unit intel, kami selalu menekankan agar selalu turun kelapangan guna melakukan penggalangan dan deteksi dini dengan cara menemui tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh adat untuk menggali dan menyerap Info.

“Sesuai dengan arahan dan penekanan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi Personil unit intel harus aktif dilapangan guna menyerap info info yang berkembang diwilayah, Informasi Sekecil apapun yang berkembang dimasyarakat unit intel wajib mengetahuinya, sehingga dengan informasi yang ada, kita bisa lakukan langkah langka antisiasi,” Terang Kapolsek.(**)

ads

Video

Comment