MTS Al Ikhlas Jeneponto Dalam Kondisi Memprihatinkan, Perlu Perhatian Perbaikan

ads

Tajukutama, JENEPONTO – Sekolah yang berada didesa gunung silanu kecamatan bangkala kabupaten jeneponto dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Sekolah yang terbuat dari bilah bambu ini sudah reok atau dalam keadaan tak layak.

Namun dibalik itu semua, tidak menurunkan semangat belajar mengajar bagi guru dan siswa.

ads

Saat di konfirmasi oleh Tajukutama.com Kepala Madrasah al ikhlas Irmayanti S.pd tentang kondisi sekolahnya mengatakan bahwa, sudah berulang kali mengajukan permohonan rehab serta perbaikan sekolah.

“Saya sudah capek buat permohonan rehab dan RKB dengan keadaan sekolah, tapi hingga kini belum ada kejelasan tentang sekolah kami padahal tanah yang sudah di ibahkan untuk pendidikan di desa,” jelasnya.

Permohonan melalui online dan menyurat sudah di tempuh dari tahun 2015 sampai 2019 namun belum ada kejelasan hingga pusat dan provinsi.

“Saya berharap ada perhatian serius dari pemerintah pusat agar bisa melirik kondisi sekolah yang reok ini,” harapnga.

Bukan hanya itu sekolah madrasah Al Ikhlas juga pernah menjuarai kegiatan aksiona tingkat MTS di Provinsi yang mewakili Kabupaten Jeneponto pada kategori tilawah dan lari 100 meter pada tahun 2015.

Pada tahun 2019, juara 1 kategori catur putri tingkat MTS di kecamatan bangkala pada kegiatan tahunan selama seminggu di lapangan allu jeneponto.

(Manda)

ads

Video

Comment