Kepala Perwakilan BPK Sulsel menghadiri Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran (Rakorda PA) Semester I Tahun Anggaran 2019

ads

Makassar – Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Selatan, Wahyu Priyono menghadiri Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran (Rakorda PA) Semester I Tahun Anggaran 2019 di Gedung Keuangan Negara II Lantai VI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Rabu, 31 Juli 2019.

Rakor diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Sulsel, Sudarmanto. Dalam sambutannya, Rakor ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan anggaran Satuan Kerja (Satker) pada semester I 2019 dalam menentukan langkah-langkah strategis agar pelaksanaan anggaran dapat berkualitas. Kemudian dilanjutkan acara pemberian penghargaan kepada Satker dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori DIPA kecil, sedang dan besar.

Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Selatan dalam sambutannya turut menyampaikan selamat kepada Satker pemenang dan berharap agar prestasi yang diraih dapat diikuti dengan akuntabilitas anggaran sehingga dapat mendukung laporan keuangan Satker tersebut untuk memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian.

ads

ads

Video

Comment