Pererat Silaturahmi, Lanud Soewondo Gelar Buka Puasa Bersama Unsur FKPD Provinsi Sumut

ads

Tajukutama.com, MEDAN – Keluarga Besar Lanud Soewondo Medan menggelar buka puasa bersama dengan Unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Provinsi Sumut, Senin (27/05/2019)

Buka puasa bersama keluarga besar Lanud Soewondo Medan Tergabung para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan di Gedung Andromeda Lanud Soewondo (Dekat Bundaran Polonia)

Dalam Sambutannya, Komandan lanud Soewondo Kolonel Dirk Poltje Lengkey, Mengatakan rasa terima kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya pada tamu dan para undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

ads

Sambung Danlanud, “Kehadiran bapak dan ibu adalah sangatlah penting bagi kami di bulan yang baik ini, bulan yang penuh dengan taburan Rahmat dan ampun.

“Agar semakin terjalin hubungan yang baik diantara kita semua. Selain mempererat tali silatuhrahmi antara sesama prajurit lanjut Danlanud Suwondo, kegiatan ini juga dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah,” ujar Dirk Poltje Lengkei.

Lebih jauh dijelaskannya, Ramadhan bagi umat Islam merupakan momentum yang sangat baik bagi kita untuk memperbaiki kualitas iman.

Disamping itu, ramadhan juga mengingatkan kita semua bahwa hakikat puasa adalah pengendalian diri, dan sebagai ajang untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, serta tugas kewajiban kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Untuk itulah bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa dilakukan dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan,” ujarnya

Pada acara buka puasa bersama, Komandan dan keluarga besar Lanud Soewondo beserta FKPD ini diisi dengan ceramah hikmah puasa yang disampaikan oleh Dr. M. Al-Farabi.,M.Ag, dan juga pemberian tali asih dari Danlanud Soewondo beserta ketua PIA AG cabang lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkei

kepada anak dari Panti Asuhan Annisa, kampung tengah Medan Johor

Hadir dalam acara buka puasa bersama, Gubernur Sumut diwakili Wakil Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Pangkosek Hanudnas III, Kejatisu, Danwing, Danlantamal 1 Belawan, Konsul Jenderal Jepang di Medan Takeshi ISHII, para pejabat Lanud Soewondo Medan serta para perwira dan anggota Lanud Soewondo Medan.

(Tison Sembiring)

ads

Video

Comment