Kapolres Gowa : Terima kasih kepada personel atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan

ads

Tajukutama.com, GOWA – Sebanyak 15 personel Polres Gowa menerima reward dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, Senin (20/05/2019).

Penyerahan itu dilaksanakan disela-sela upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa.

Adapun pemberian reward ini sudah menjadi agenda rutin bagi Kapolres Gowa, sebagai bentuk apresiasinya terhadap para personel yang berprestasi, dalam menampilkan kinerja yang baik, sekaligus untuk memacu personel agar semakin semangat dalam bertugas.

ads

“Terima kasih kepada personel atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugasnya guna memajukan Polri. Kami harap, prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti oleh personil Polres Gowa yang lainnya,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun ke-15 personel berprestasi yang memperoleh reward tersebut, diantaranya Aiptu Jamaluddin, Aiptu Zainal Abdini, Aiptu Nurbadri, Aiptu Eko Mulyono, Aipda Hema, Bripka Al Arsan, Bripka Asriati, Bripka Abdul Rahmat, Bripka Laode Irwansyah, Bripka Akbar, Bripka Muh Natsir, Bripka Zainal, Bripka Suardi, dan Brigpol Irfandi Taming.

Turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira, serta bintara dan ASN lingkup Polres Gowa.(**)

ads

Video

Comment